https://journalofserviceclimatology.org/Begini Respon Santai Putin Setelah Dihina Biden Dengan Sebutan Kaparat Gila

journalofserviceclimatology.org – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, telah mengeluarkan komentar kasar tentang Presiden Rusia, Vladimir Putin, dengan menyebutnya “seorang anak jalanan yang gila” dalam sebuah acara penggalangan dana di California. Putin, dengan respons yang tenang, menanggapi bahwa komentar tersebut membuktikan bahwa lebih baik bagi Rusia jika Biden tetap menjadi presiden AS.

Putin mengatakan bahwa Rusia akan bekerja dengan siapa saja, tetapi dia menganggap Biden lebih dapat diprediksi dan berpengalaman. Ini menunjukkan bahwa dia melihat situasi ini sebagai bagian dari dinamika politik internal AS.

Komentar Biden dipandang oleh juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, sebagai sesuatu yang memalukan dan merendahkan martabat Amerika Serikat. Meskipun terdapat klaim bahwa Biden menderita demensia, Putin menolak klaim tersebut dan menggambarkan Biden sebagai politisi yang tua dan berpengalaman.

Perlu diingat bahwa dalam menyajikan informasi atau menyusun ulasan, penting untuk menjaga integritas dan keaslian konten, serta menghargai hak cipta dan kekayaan intelektual.